22 Colorful Container Garden Ideas For Spring

taman kontainer musim semi kuning dan ungu

Musim semi sudah hampir usai, namun masih banyak keindahan yang bisa kita rasakan. Ember, keranjang, dan kotak pegas membantu menciptakan ruang luar untuk transisi baru yang menyegarkan. Taman kontainer berwarna-warni merayakan awal musim berkebun. Jika Anda belum melakukannya, kami telah mengumpulkan beberapa ide dekorasi yang akan membuat musim semi semakin berwarna. Ide termudah untuk memeriahkan musim semi adalah dengan menambahkan bunga dalam pot atau vas, dan jika Anda cukup kreatif, buatlah wadah tanam dari berbagai barang bekas seperti ember, kotak kayu, atau apapun yang Anda miliki di sekitar rumah.

Pilih umbi dan bunga musim semi favorit Anda untuk menyambut cuaca hangat. Jika tidak mempunyai banyak ruang, gunakan wadah gantung atau letakkan saja di depan pintu masuk. Apa yang lebih baik dari teras kecil yang nyaman dengan pot bunga bakung, tulip, atau eceng gondok? Tambahkan skema warna dengan furnitur cerah, rak tanaman, atau wadah tanam unik yang akan menambah daya tarik. Musim semi adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu di luar ruangan, jadi hiasi ruang luar Anda dengan ide taman kontainer yang cocok untuk ruangan kecil. Mari kita lihat!

taman kontainer musim semi yang cantik dengan pot terakota

Gaya Dan Warna

Saat Anda ingin mendekorasi taman kontainer musim semi, pilih dulu gaya yang Anda suka, misalnya dekorasi taman klasik, minimalis, modern, kekinian, atau taman bunga cantik berwarna pastel. Selanjutnya pikirkan pot dan kotak wadah yang ingin Anda gunakan. Untuk tampilan vintage desain pot bisa terlihat natural atau menggunakan bahan daur ulang, untuk taman modern bisa memilih desain pot berwarna putih dan hitam. Jika ingin tampilan berbeda, cobalah bermain dengan skema warna yang lebih cerah seperti kuning, biru, merah, atau hijau.

taman kontainer musim semi klasik di jendela

Dekorasi

Setiap taman kontainer pasti membutuhkan bunga dan tanaman sebagai bagian dekorasinya. Tentu saja, meskipun Anda seorang pemula, Anda tetap bisa membuat taman kontainer musim semi karena tidak ada aturan bagaimana Anda harus mendekorasi taman musim semi. Pilih pot tanah liat atau pot dengan aksen natural jika Anda menyukai gaya taman klasik yang halus dan romantis. Pot kontainer masih menjadi salah satu ide terbaik untuk ruangan outdoor karena mudah dirawat dan menghemat ruang. Bayangkan beragam tanaman dan bunga musim semi seperti tulip, bakung, dan eceng gondok yang mulai mekar menjelang akhir Maret. Yang lain membutuhkan lebih banyak sinar matahari dan tidak mekar sampai bulan Mei atau pertengahan Juni. Namun menjelang akhir musim semi, beberapa tanaman yang mekar terlambat ini akan memberikan keindahan termasuk bunga bluebell, mawar, peony, dan lilac. Terinspirasi!

taman kontainer musim semi yang cantik dengan ember

taman kontainer teras berwarna-warni untuk teras musim semi

taman kontainer musim semi yang indah di tangga

taman kontainer pegas pelangi dengan bata ekspos

taman kontainer musim semi berwarna-warni untuk rumah kaca

bunga taman kontainer teras musim semi

ide bunga taman kontainer musim semi

pot taman kontainer musim semi yang subur

umbi taman kontainer musim semi berwarna-warni

taman teras kontainer musim semi pedesaan

taman kontainer bohlam pegas untuk teras depan

taman ember kontainer musim semi

taman kontainer berwarna-warni untuk musim semi

taman musim semi yang indah dengan dekorasi bunga

stand taman kontainer musim semi

lansekap taman kontainer musim semi

dekorasi taman kontainer musim semi dan paskah

pekebun kotak jendela musim semi

desain meja taman kontainer pegas

Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.